Pengertian Map untuk Kitserver [Winning Eleven 9]

Okaaii. Di Postinganku yang kedua ini, aku akan sharing tentang cara buat Map untuk Kitserver. Mungkin banyak dari temen” penggila Winning Eleven 9 yang nge-patch ke PES. Dan pada tutorial-tutorial patch itu akan menemukan yang namanya Kitserver. Nah, jika di postingan sebelumnya aku sharing tentang cara Install Kitserver, sekarang aku akan sharing cara membuat dan menggunakan Map di Kitserver.

Sebenarnya Map (file berformat .txt dari notepad) ini berfungsi untuk mengeksekusi (istilahnya) file-file yang kita letakkan di kitserver agar dapat tampil di WE9. Contoh Map untuk Uniform, boots dsb. Jadi, simplenya kalo file map ini tidak ada, maka file” update’tan kita tidak muncul di WE9. Aku akan sharing contoh-contoh map untuk WE9. Silahkan disedot.

Contoh Map

Terima kasih ..

Salam , okka🙂

  1. gmn cara.a kak ? :p

  2. makasih gan, berhubung map gw kurang jadi lengkap krn map agan okka aprilianto.

    • makasi kunjungannya gan .. seriing” main ksni ..
      kalo ada req . silahkan gan ..
      siapa tau ane bsa bantu .. salam kenal ..

        • Jumaulid Al-Fakhir Haziz
        • March 14th, 2013

        Gan map uni dan jerseynya ane kan udah lengkap tpi kok ga bisa berubah

      • kitserver udah di sambungin sama we nya ?

  3. klo udh bisa pke map mmpir ke http://alienwap.blogspot.com/ y ada bbrpa f & H bru

  4. maaf gan, ane udah bikin map, tapi kok sepatunya sama semua yah?
    Mohon pencerahannya gan😀

    • mapnya udah bner blom gan ?
      jenis spatunya jga udah beda” ?

      • Udah gan, ane download dari blognya agan ielmy.
        Disitu udah lengkap semua boots & mapnya.

      • nama foldernya di GDb udah ‘boots’ kan ?
        kalo agan mau . spatunya di random aja ..
        gga usah diisiin map ..
        cara biar random ..
        di dalem folder kitserver ada file namanya bootserv
        buka menggunakan notepad . terus ganti angka 1 jadi 2 ..
        coba dlu gan ..

      • Iya.
        Udah dicoba tapi tetep aja gak ada perubahan, sepatunya masih kembar semua gan😦
        Cuma boots doang yang kaya gini, yang lain mah lancar aja kok.

      • tapi kalo uni ama facenya mau gan ?
        kmngkinan sii gara” mapnya gan ..
        kalo gga gtu coba nama folder boot dganti boots aja gan

    • Dayan
    • April 28th, 2012

    udah ada mapnya gan,tapi koq gak ada di we nya ?

  5. gimana caranya ganti stadium saat milih uniform??

    • simple aja gan amien ..
      teken aja tombol 9 / 0
      kalo di laptop, kombinasiin ama tombol Fn🙂
      punyaa facepack eL ReaL yg baru gga gan ?

  6. Makasih Infonya gan okaa, ini link facepack El Real 2011-2012: http://www.4shared.com/rar/y8PZ51Ao/Real_Madrid_Facepack_2011-2012.html

    • uda kok gan . gpp ..
      kadang pakek hair donlotan . hasilnya botak ..
      mkasi gan .. sukses yyaa
      mkasii udah bkunjuung ..

    • Sama sama gan. kalo mau nggak botak, ubah lodcfg di kitserver jadi very high semua?

      • udah kok gan . trnya yg salah folder facekuu .
        kurang huruf ‘s’ dbelakangnya . hehehhe ..
        skarang malah bingung mau pakek facepack yg mna . soalnya kbyakan stock ..
        ada gga software/aplikasi buat cek facepack sbelum main . biar gga bukak tutup WE gtu gan . heheheh ..
        siapa tau agan pnyaa ..

  7. gan ane mau tanya cara install kitsrver,we9.exe ny dicopi dulu kekitserver gk?soalny pas udah ane exstrak trus ane klik setup keluar tuh folder installny.tapi game executableny kosong gan gak ad tulisan we9.exe ny.mohon pencerahannya,trma kasih

  8. gan, ada patch terbaru PES 5 dan WE9…

    fitur-fitur :

    * Emblem baru
    * Timnas Indonesia
    * ISL + uni (jersey)
    * balls pack
    * Stadiums pack
    * boots pack
    * face pack
    * tampilan2 baru
    * baju wasit baru
    * PD 2014 & EURO 2012
    * sound suporter Indonesia
    * dan masih banyak lainnya.

    langsung aja gan, lihat di http://filanusantara.blogspot.com/

    filanusantara

    • Salman
    • May 27th, 2012

    Gan okka ane req e_text versi Inter dong. Thanks🙂

  9. gan minta map untuk face dan hair dong…

    • firdi
    • June 14th, 2012

    gan mapnya itu ditaro dimana ya? dalem folder apa?

    • nizar
    • July 19th, 2012

    makasi kak aq udah jadi semua dan jadi nya bagus lagi

    • sama* kak .
      ilmu tidak akan ada gunanya kalo tidak dibagi ..
      makasi atas kunjungannya kak …

  10. Thanks Bro,,, maju teruuuuus

  11. terus kalo face nya biar muncul di we 9 gimana?

  12. gan saya gag ngerti map itu gmna yaa?

    • Teddy10
    • August 14th, 2012

    gan,update ball cranya gimana? ane udh cba cra dri blog laio tp ball we9 tetep itu aja?apa ballnya bs dganti we9 ane portable. . .mhon bantuanx gan

    • portable ? tentu bsa gan ..
      punya ane portable jga kok ..
      uda punya file ball nya kan gan ? beserta mapnyaa
      nah, file dan mapnya diletakkan di …\kitserver\GDB\balls
      kalo udah, saat memilih kostum (waktu mau maen) pencet PageDown sampai ada option Ball selection, abis thu pencet B
      udah deh

        • Teddy10
        • August 14th, 2012

        berapa lma gan mencet page down nya,gue udah pencet2 tpi gak keluar2 tu ball.

        Gini gan waktu ane otak-atik: file ballx ane ekstrak namanya msalkan tango2012 ,folderx lngsung ane copas ke gdb-balls,ane bka we9 tp gk ada ballnya. . .
        Apa yg slah cra ane ya gan?
        Cepetan ya gan,soalnya ane bosan ball x itu2 aja . . Makasih

      • uda setup kitservernya gan ?
        takudnya kitservernya blom nyambung ke we-nyaa ..
        PageDownnya gak bnyak” kok , beberapa kali aja ..
        sampek kliatan Ball Selection di kostum itu gan , baru pencet huruf B
        inget gan, ganti bolanya pas milih kostum pas mau maen

        • Teddy10
        • August 15th, 2012

        setupnya dimana gan?sorry bnyak nnya,ane msih bru mempelajari we9. .mhon pencerahannya ?

      • setupnya yaa di dalem folder kitserver itu gan ..
        kalo gag ada berarti kehapus ama antivirus ..
        download aja lagi gan ..

        • Teddy10
        • August 15th, 2012

        ada setupnya gan ,ane klik ada tulisan game executable,ane plih we9.exe mlah dsruh remove bknx install,gmna tu gan?

      • berarti udah keinstal itu gan ..
        skarang tgl isi file-filenya di gdb gan ..

        • Teddy10
        • August 15th, 2012

        makasih ya gan,ballnya sukses. . . Ditunggu update pemain 2012/2013

      • senangnya bisa berbagi ilmu🙂
        oiia, uni yg anyar ada beberap tuh gan ..
        tolong di follow ya gan, blog dan twitter saya .. hehe

        • Teddy10
        • August 15th, 2012

        sip gan. . .😀

      • tengkyu gan

    • Teddy10
    • August 15th, 2012

    gan ada map boots gk?

  13. ber arti gak usah pake map juga bisa??
    kalo face juga di page downl ato di edit player???

      • Teddy10
      • August 15th, 2012

      oo iya gan, we portable bsa gak ada suara komentatornya?

    • kalo boots gag pakek map gpp ..
      kalo face harus pakek map, dan otomatis langsung jadii ..
      gag usah di edit player lagii ..

  14. kasi gambar folder nya yang di gdb/ball liat namenya apa?

    • mksudnya ScreenShootnya ya gan ?

        • Teddy10
        • August 16th, 2012

        gan,gimana cra agar antivirus gk bisa baca we9.exe untuk selamanya ?:D
        apa ane hrus non antivirus aviranya?

      • ane sii gag pakek avira gan

    • Teddy10
    • August 16th, 2012

    pakai antivirus apa gan bgusnya?
    Option file terbru kira2 blan berapa adanya?

    • akhir bulan ini gan ..
      soalnya musim transfer blom beres gan ..
      pakek smadav aja gan .. hehehh

        • Teddy10
        • August 16th, 2012

        gan,bootnya folder atau gambar yg dipindahin. . ?

      • foldernya gan ..

        • Teddy10
        • August 16th, 2012

        ngecek bootnya dimana gan? Ada link hair n face yg terbru gk gan,ane ada download hair, pas main we9 eh bkannya hairnya bgus tp malah hair pemainnya botak tengah?knp tu gan?

    • rezarack
    • August 17th, 2012

    gan ada suara komentator yang bhs” lain slain inggris gak?
    kyak prancis ato italy?????
    –mohon pencerahannya–

  15. ana masih bingung map balls gan, tolong diajarin

  16. mana screen shot nya

    • bazzam ridwan
    • September 4th, 2012

    Kak kok cr 7 nya masih yg ky di we 9 bkn ky di pes biar mirip ky yg pes gi mn..?

  17. gan bgaimana caranya kok bisa tau club A tu nomor sekian tu gmana??
    dilihat dari apanya???????

    • setau ane yg ada nomer ID nya tu pemain gan ..
      bukan club ..
      nah, nomor ID pemain itu ente bsa liad di map UNI

  18. tlong donk gan video cara make map ato nempatin file” dan install kitserver

    • awesoME
    • October 5th, 2012

    lha caranya biar tau nomer team nya gimana ??

    • RizkyPES6
    • October 9th, 2012

    bisa buat pes6 gak gan?

      • okaaprilianto
      • October 9th, 2012

      kagak gan ..

    • decky
    • October 13th, 2012

    gan naruh map nya dimana gan ?? ane binggung bgt ni

  19. gimana ini map ball saya kga jadi” abang

    • Fatah
    • December 24th, 2012

    gan punya face dan hair trio chelsea gak? eden hazard, juan mata dan oscar dos santos. Cara edit stadium agar rumputnya bagus gimana (tanpa kitserver)?

    • Revan
    • June 2nd, 2013

    gan koq gag berubah faces and hair and uni nya

    • Galih saputra
    • June 25th, 2013

    udah sya kombinasikan fn + 9/0 ko g bisa jg?
    map’a jg udh bner?

    • Zanu
    • July 28th, 2013

    Gan cara masang Uni gmana…uni ISL ..udh brapa kli dicoba gk bisa…mohon saran …

    • Ahmad Masduqi
    • July 4th, 2014

    Gan punya file bola brazuca nggak kalo punya langsung kirim aja link nya…….???

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

rajin ngopy itu baguss

tempatku menyimpan berbagai hal yang penting dan takpenting sekalipun... Yang Pasti bakalan berguna suatu hari nanti, buat gw ndiri atu yang laennya..

@ComicKomatKamit

a stand-up comedy blog by @ernestprakasa

standupindo

Standup Comedy Indonesia

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

dimasmickey

A topnotch WordPress.com site

akaHIPHOP.com

Dedicated to Hip Hop and Freshness

adotcom2006

basket bersama

Oka Aprilianto

Mari Berbagi Ilmu

Espen Stenersrød- From Pen To Heart

Jack Kerouac with a scent of Henry Vaughn

