Tutorial Penggunaan Stadium (dengan Kitserver) pada Winning Eleven 9

Lama gag posting, mungkin udah sebulanan vakum (asseekk). Sekarang saya cobak berbagi tutorial tentang cara mengeksekusi stadium baru yang menggunakan kitserver. Mungkin ada beberapa dari temen-temen yang masi bingung tentang tata letak, cara memilih, dan cara menampilkan stadium anyar.

  1. Pertama, download stadium yang anda suka, beberapa stadium memang suka crash, dan sampai sekarang saya juga belum tau apa penyebabnya. Tapi coba saja yang tidak crash. Lalu ekstrak stadium dan letakkan di GDB – Stadium (Gambar 1)
  2. Langkah yang kedua, buad mapnya. Map untuk stadium lebih simple daripada map-map yang lain. Berikut saya kasik FREE (asseek) contoh map stadium. Silahkan langsung disedot saja Map Stadium
  3. Langkah terakhir, cara mengeksekusi/memilih stadium yang akan kita gunakan saat bermain. Saat kita hendak memilih uniform, pencet tombol PageDown sampai Muncul Stadium : Game choice, tekan angka 9 (kalo di laptop, kombinasiin sama Fn+9)

Dan demikian tutorial singkat saya. terima kasih atas kunjungan dan support teman-teman sekalian. Jika masi ada kekurangan saya harap maklum. Thanks a lot guys !!😀

    • agung
    • June 23rd, 2012

    mantap gan,
    shere tutotial uni gan

  1. gan kalo pake’ joy stick mencetnya apa biar bisa milih stadium?

  2. udah pencet angka 8 sama 9 tp ttp gk bisa ..
    solusinya gmn gan?

  3. gan ane pgn tanya nih
    supaya kga ngelag gimana ya?
    tolong ksh saran

  4. Klo di NB gimana? gk ad pencetan page setup

  5. di notebook ane gk ada gan, apa bisa pake pencetan lain?

  6. ada Fn maah

  7. Thx gan ituu yg mana gan yg link 1 apa 2 yg di download ?

  8. Gan ada lagi gk stadions nya makasih untuk yg itu

    • Ziehal
    • August 26th, 2012

    gan minta link.nya ane mau download kitserver

    • gopal sing
    • September 11th, 2012

    rambut.nya kok kayak cukur yg gk rata yo
    itu kira kira knp?

    • daimon
    • September 28th, 2012

    gan ko’ ga bisa.???

    • fian
    • November 12th, 2012

    ku uda pake fn+9 di, laptop untuk milih stadium itu tetap nda bisa, mhon bantuannya.

  9. gan kok yg ane tulisanny Stadium selection : [3/3] bknnya [3/4] knp ya ?
    trus pas ane pencet fn+9 kgak bisa..
    mohon pencerahannya..

    • aha
    • January 22nd, 2013

    gan pas di stadion choice kan udah saya pencet page updown trus angka 9 memang ada tulisan stadion tp knp gambar stadionnya gak muncul gan, trus pas dimaini stadionny malah default. solusinya gan

    • pas download stadion, ada file gambarnya gak ?
      default gmna mksudnya gan ?
      coba cek mapnyaa

    • aha
    • January 23rd, 2013

    ada gan udah tak ekstrak , komplit ada file gambarnya.
    default gini maksudny? kan ane download stamford bridge HD kan malah yg tampil olimpyastadion rumputnya gak HD juga
    mapnya sudah benar nama sesuai folder kan

    • Haziq
    • January 26th, 2013

    gan sya udah buat tapi masa main gak ada stadium knapa ya???

    • sanggithandadi
    • March 28th, 2013

    gan ane udah masuk select stadium juga ga bisa gan udah pencet fn+0 fn+9

    • Iwa
    • June 13th, 2013

    thanks gan🙂

    • dandy
    • June 30th, 2013

    Gan saya udh pencet tombol page down tapi kok ga muncul2 ya

    mencet page down nya berapa kali..?

    Sy mainny di pc.. Kasih pencerahanya dong gan.!

  10. klo ane udh download KITSERVER , truz dpndahnya dmna….????

  11. gan kok gk bisa stadiumnya ?
    Pdahal sy uda ikutin langkah2 d’atas, tpi ttp gk bisa ….
    Face n hairnya aja yg bisa
    UNI, Stadium,Boots dll gk bisa, gmna gan ngatasinya ?
    tlong jwab gan !!

    • udah ada map ? nama stadionnya uda sama dengan yg di map?
      pas milih stadion udah saat kita milih uni (pas mau maen)

    • agssta
    • August 26th, 2013

    mapnya taroh di mana ?

    • achmad
    • November 18th, 2013

    bos…udh bs milih stadion pas mau maen..lg masuk lapangan langsung tampilan corrupt dan gagal maen…knp itu mohon penjelasannya?trims

    • hendy
    • May 4th, 2014

    gan kok gk bisa sama sekali pas di uniform select, udh dpencet semua dari fn+9 sampe page up page down tetep aja gk bisa gan?? pencerahannya dong??

  12. gan kok kit selectionnya gak keluar yah pas milih kostum ? cuman muncul sampai Stadium Selection [3/3], udah dikombinasiin sama Fn+0 dan Fn+9 juga gak ngaruh ? gimana tuh caranya ?

    • Rahmadi Fitra
    • June 9th, 2014

    Gan, cara aktifin stadium selection gimana? Saya udah coba semua saran agan tapi gak bisa. Saya main di laptop. Makasih sebelumnya gan

    • Habieyb
    • July 9th, 2014

    klo mau ngubah bolanya, gmn caranya mas..?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

rajin ngopy itu baguss

tempatku menyimpan berbagai hal yang penting dan takpenting sekalipun... Yang Pasti bakalan berguna suatu hari nanti, buat gw ndiri atu yang laennya..

@ComicKomatKamit

a stand-up comedy blog by @ernestprakasa

standupindo

Standup Comedy Indonesia

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

dimasmickey

A topnotch WordPress.com site

akaHIPHOP.com

Dedicated to Hip Hop and Freshness

adotcom2006

basket bersama

Oka Aprilianto

Mari Berbagi Ilmu

Espen Stenersrød- From Pen To Heart

Jack Kerouac with a scent of Henry Vaughn

