Re-Post Edit Kamera For PES / WE 9

Dear Temen-Temen,

Ini aku re-post dari blog bang ielmy .. Bagi yang butuh semoga berguna ..

Kalo ada kesulitan. ikutin aja tutorialnya yaa .. hanya berlaku untuk WE full version ..

 

Semoga berguna .. Good luck !!

Web ilmy Blog ala Interisti

Postingan kali ini saya akan share mengenai suatu tool yang namanya pes5zoom. tool tersebut fungsinya untuk mengedit camera pes5 atau we9 sesuai keinginan sobat dan pastinya sobat ilmy blog ga akan bosan untuk bermain game winning eleven 9 karena tampilan camera bisa sobat atur sendiri. oke buat sobat yang sudah penasaran, langsung sobat download aja toolnya di bawah ini :

View original post 99 more words

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

rajin ngopy itu baguss

tempatku menyimpan berbagai hal yang penting dan takpenting sekalipun... Yang Pasti bakalan berguna suatu hari nanti, buat gw ndiri atu yang laennya..

@ComicKomatKamit

a stand-up comedy blog by @ernestprakasa

standupindo

Standup Comedy Indonesia

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

dimasmickey

A topnotch WordPress.com site

akaHIPHOP.com

Dedicated to Hip Hop and Freshness

adotcom2006

basket bersama

Oka Aprilianto

Mari Berbagi Ilmu

Espen Stenersrød- From Pen To Heart

Jack Kerouac with a scent of Henry Vaughn

%d bloggers like this: