Share Option File 2013 (Winter) + FaceHair Request Sahabat

03-Ashley-Williams_inDear Temen-Temen Pecinta WE 9,

Lama gak posting ni. Bukan hanya karna gak ada waktu / gak sempet, tapi penyakit manusia Indonesia melanda .. MALAS .. hahahhaha

Oke, saya minta maaf, tapi sekarang saya mau coba postingin Option File Winter Season yang baru .. Ada 2 Version ni guys .. Coba aja satu-satu, mana yang bagus. Maklum sii, saya belom nyoba juga, soalnya mau langsung share, biar temen-temen dapet duluan (alasan) hehehehehh ..

Langsung aja sedot nih ::

Version 1

Version 2

Gak cuman itu aja, karna udah lama gak posting, saya juga bakal postingin Face + Hair request-san sahabat, emang si udah lama banget requestnya . heheheh .. sori-sori ..

Tapi ini, bisa langsung seruput aja …

Eisfeld Thomas

Coquelin Francis

Bisevac Milan

Jenkinson Carl

Oxlade-Chamberlain Alex

Oke, semoga berguna. Kalo ada masalah, komen aja, atau add Facebook, Twitter / Skype saya. Kalo bisa, saya usahakan bantu.. Makasii banyak atas dukungan teman-teman selama ini .. Ciao !!

  1. boss q mau tanyak
    caranya ngaupdate pemain gimana
    soalnya we9 q masik pakek pemain lama

    • Guest
    • April 14th, 2013

    Pass rarnya ?

  2. ini option file nya bisa buat Nero Patch yg SUmmer Season itu Ga??

  3. gan ane request
    F & H CR7 sma messi yg udah di fix donk !
    Please !

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

rajin ngopy itu baguss

tempatku menyimpan berbagai hal yang penting dan takpenting sekalipun... Yang Pasti bakalan berguna suatu hari nanti, buat gw ndiri atu yang laennya..

@ComicKomatKamit

a stand-up comedy blog by @ernestprakasa

standupindo

Standup Comedy Indonesia

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

dimasmickey

A topnotch WordPress.com site

akaHIPHOP.com

Dedicated to Hip Hop and Freshness

adotcom2006

basket bersama

Oka Aprilianto

Mari Berbagi Ilmu

Espen Stenersrød- From Pen To Heart

Jack Kerouac with a scent of Henry Vaughn

