Download Option File PES 6 2014-2015

pes-6 logoAssalamualaikum.. Om Swastyastu.. Salam Sejahtera dan Apa kabar teman-teman pecinta game WE / PES sekalian.

Lama sekali dari saya tidak nge-post nih. Soalnya sibuk banget dan baru ada waktu luang untuk berbagi lagi buat teman-teman semua.

Gak perlu panjang lebar lagi. Kali ini saya akan mencicil sharing update PES 6 musim 2014-2015.Dan sekarang saya akan share Option File-nya aja dulu. Untuk uniform, face, hair dan lain-lain menyusul ya guys. Soalnya banyak banget nih. Hehe.. Jadi sabar aja yaa..

Langsung aja nih sedot

Option File PES 6 Musim 2014 – 2015

Enjoy😀

sumber : http://tipes64mes.blogspot.com/2014/10/download-patch-pes-6-efl-international.html?m=1

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

rajin ngopy itu baguss

tempatku menyimpan berbagai hal yang penting dan takpenting sekalipun... Yang Pasti bakalan berguna suatu hari nanti, buat gw ndiri atu yang laennya..

@ComicKomatKamit

a stand-up comedy blog by @ernestprakasa

standupindo

Standup Comedy Indonesia

@ernestprakasa

riveting roars of random rants

dimasmickey

A topnotch WordPress.com site

akaHIPHOP.com

Dedicated to Hip Hop and Freshness

adotcom2006

basket bersama

Oka Aprilianto

Mari Berbagi Ilmu

Espen Stenersrød- From Pen To Heart

Jack Kerouac with a scent of Henry Vaughn

%d bloggers like this: